02/08/19, 2.8.19 WIB
Last Updated 2019-08-02T07:28:13Z
Bandar Lampung

Pengunjung Flash 2019 bisa Qurban Lewat Global Quran - ACT Lampung

Advertisement

Pengunjung Flash 2019 bisa Qurban Lewat Global Quran - ACT Lampung

Festival Lampung Syariah (Flash) yang diadakan Kantor Perwakilan Wilayah (KPW) Bank Indonesia Provinsi Lampung tengah berlangsung hingga Kamis (1/8/2019) di Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung.
.
.
Untuk mendukung peningkatan pemahaman masyarakat mengenai perkembangan ekonomi syariah, Global Wakaf - ACT Lampung membuka booth edukasi qurban. 
.
.
Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni mengatakan ini kali kedua Global Qurban – ACT Lampung diberi kesempatan untuk mengikuti rangkaian Flash, setelah sebelumnya mengikuti kegiatan Fesyar 2018.
.
.
Global Qurban sebagai program qurban yang dikelola secara profesional dibawah salah satu unit Aksi Cepat Tanggap (ACT) terus berupaya untuk meluaskan jangkauan penyaluran qurban ke 34 Provinsi dan lebih dari 50 Negara.
.
.
Sejak tahun 2011, Global Qurban sudah mendapat kepercayaan dari pequrban karena harganya murah, mudah dan mengglobal. Selain itu, Global Qurban juga memberdayakan potensi peternak didaerah sehingga ikut menggerakan ekonomi masyarakat. 
.
.
Dengan hadirnya booth edukasi qurban di Flash 2019 pihaknya berharap memudahkan masyarakat untuk menunaikan ibadah qurban. Nantinya hewan qurban tersebut akan disalurkan ke daerah prasejahtera dan daerah terdampak bencana.
.
.
“Tim kami siap menyapa dan menjelaskan tata cara berqurban melalui Global Qurban, yang pasti kami siap membantu proses pembayaran dan konfirmasi data pequrban,” jelasnya. (*)