8/25/19

Pererat Silaturahmi, Alumni SMA Perintis Angkatan 89 Adakan Reuni Yang Ke-3

Loading...
Pesawaran-KN
Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan menjalin hubungan kekeluargaan antara Alumni SMA Perintis angkatan tahun 1989, Panitia Ikatan Alumni SMA Perintis adakan temu kangen yang dilaksanakan setahun sekali.

Acara Reuni yang dilaksanakan di Aula Bukit Randu Resto tersebut diikuti oleh sekitar 50 orang alumni baik dari jurusan IPA dan IPS. Sabtu (24/08/2019).

Acara Reuni yang dikemas dengan acara penuh keseruan dan kekeluargaan tersebut mengingatkan akan masa-masa disekolah.

Ketua Ikatan Alumni SMA Perintis, Yulius Darma yang juga sebagai ketua panitia menyampaikan terimakasih kepada semua Alumni SMA Perintis angkatan 1989 yang telah ikut mensukseskan acara tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua sahabat-sahabat Alumni SMA Perintis yang telah ikut mensukseskan acara ini, semoga kedepan acara ini terus berjalan agar hubungan silaturahmi tetap terjaga," ungkapnya.

Dewan Penasehat Ikatan Alumni Alumi SMA Perintis angkatan 89, Yang juga  Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Devita Sahara mengharapakan kegiatan ini terus berlanjut.

"Saya berharap kegiatan ini terus berlanjut agar hubungan silaturahmi dan kekeluargaan kita terus terjaga, ini adalah kali ke 3 kita melaksanakan Reuni dan Alhamdulillah acara sukses dan tidak ada halangan," katanya.

Salah satu Alumni, Jamauddin mengungkapkan sangat berterimakasih dengan diadakannya kegiatan ini.

"Saya sangat berterima dengan Panitia pelaksana Alumni SMA Perintis yang telah melaksanakan kegiatan ini, karena dengan adanya kegiatan ini kami dapat berjumpa dan berkumpul lagi dengan teman-teman yang sudah lama tidak berjumpa," ungkap Jamauddin yang akrab disapa Memed oleh teman-teman seangkatannya.
(Suprihadi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.