KONKRIT NEWS
20/08/19, 20.8.19 WIB
Last Updated 2019-08-20T12:55:29Z
Lampung Barat

Pererat Sinergitas Polri Dan Wartawan, Waka Polres dan PWI Lampung Barat Bersilaturahmi

Advertisement

Lampung Barat - Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain melaksanakan pertemuan dengan PWI Lampung Barat, Selasa (20/08/2019).

Vicky Andreas Fiqrulloh selaku ketua PWI Lampung Barat serta jajaran Pengurus PWI dan turut hadir dalam silaturahmi tersebut Kabag Kesra Pemkab Lampung Barat Syafaruddin.

Perbincangan sangat akrab terlihat saat Waka Polres dan ketua PWI serta Kabag Kesra bertemu, kegiatan ini di gelar merupakan wujud silaturrahmi awal dalam mempererat dan meningkatkan sinergitas antara Polri dan PWI.

Dalam kesempat itu waka polres Kompol Vicky menyampaikan pertemuan pertama ini saya selaku waka polres lambar baru, ingin mengajak bagaimana kita bisa silaturahmi dan hubungan yang baik. 

Adapun moto saya bagai mana kita mencari sejuta kawan dan bisa bekerja sama dalam segi apapun, sehingga keagraban dan persaudara terus solid"Terang waka.

Sementara Ketua PWI Lampung Barat Viki mengucapkan Terimakasih atas undanganya yang telah meluangkan waktu untuk silaturahmi dengan PWI Kita support dan dukung langkah-langkah waka Polres dan selama ini juga hubungan polres dengan PWI sangat baik dan  Kita support serta dukung langkah-langkah waka Polres dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat. (*)