8/12/19

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-74, Bupati OKU Selatan Kibarkan Bendera Raksasa

Loading...
OKU Selatan-KN
Sebelum acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-74, warga Kecamatan Banding Agung Ranau, OKU Selatan, Sumatra Selatan Mempersiapkan pengibaran Bendera Raksasa Terbesar yang ukurannya mencapai 20x10 meter yang merupakan momen bersejarah bagi masyarakat Banding Agung Ranau khususnya Kabupaten OKU Selatan.

Acara ini diadakan di tepian Danau Ranau yang menghadap ke Gunung Seminung yang menjulang tinggi menambah panaroma indahnya Danau Ranau. Tepatnya di pantai pelangi, Danau Ranau yang memang menakjubkan dengan suasana alam yang masih terkesan alami yang pepohonannya masih rindang di tepian pantai sangat sejuk, aman dan nyaman untuk berlibur keluarga. Senin dini hari, (12/08). 

Dalam Acara ini, hadir Bupati OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan, Wakil Ketua DPRD OKU Selatan dan masyarakat Kecamatan Banding Agung.
Dalam Sambutannya, Bupati OKU Selatan sangat antusias, dengan harapan kedepan pariwisata Danau Ranau ini akan lebih maju dan terkesan keindah Alam dan panaroma Danau Ranau tetap kita lestarikan. 

Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan dan keamanan agar turis dan orang  yang berkunjung merasa aman dan nyaman untuk berlibur di Danau Ranau yang merupakan aset terbesar bagi pemerintahan OKU Selatan dan bagi masyarakat sekitar.

Tak lupa Bupati OKU Selatan mengucapkan, "Terima kasih kepada Dinas Pariwisata OKU Selatan yang telah membantu demi terselenggaranya acara ini dan terimakasih bagi perenang yang sudah bersedia mengibarkan Bendera Raksasa ini," ujar Bupati. 

Bupati menambahkan, "Mungkin ini adalah Bendera Raksasa yang berukuran 20x10 meter yang pertama di Manado dalam acara Selam yang sempat gegerkan Indonesia dan dunia, semoga tahun depan akan lebih meriah lagi dalam acara HUT RI seperti yang kita laksanakan tahun ini," harapnya. 
"Dengan Terbentangnya bendera raksasa ini diatas Danau Ranau dan penghormatan kepada Sangsaka Merah Putih yang diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya," tutup Bupati OKU Selatan. 
(Samidi) 

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.