8/8/19

Polres Pesawaran Gelar Upacara Sertijab Kabag Ops, Kasat Reskrim, dan Kasat Narkoba

Loading...
Pesawaran, KN
Polres Pesawaran melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba Polres Pesawaran, Kamis, (08/08).

Upacara Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran, AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK., SH, di lapangan Mapolres Pesawaran dan dihadiri oleh Para Pejabat Utama (PJU) Polres Pesawaran, Para Kapolsek Jajaran Polres Pesawaran, Personel gabungan Polres Pesawaran dan Polsek jajaran, Bhayangkari Polres Pesawaran serta PNS Polres Pesawaran.

Pejabat Utama Polres Pesawaran yang melaksanakan kegiatan Sertijab tersebut adalah Kabag Ops Polres Pesawaran yaitu dari Kabag Ops Polres Pesawaran yang lama, Kompol Agus Susanto, S.H., M.H, Kepada Kabag Ops Polres Pesawaran yang baru, AKP Yohanis, S.H., M.H, Kasat Resnarkoba Polres Pesawaran yaitu dari Kasat Resnarkoba yang lama, AKP M. Fatkhurrahman, S.H., M.H, kepada Kasat Resnarkoba yang baru, AKP Tangguh Setya Buana, S.T, Kasat Reskrim Polres Pesawaran yaitu dari kasat reskrim Polres Pesawaran yang lama, IPTU M. Hasbi Eko Purnomo, S.IK, kepada Kasat Reskrim yang baru, AKP Enrico Donald Sidauruk, S.E., S.IK.

Dalam sambutannya, Kapolres Pesawaran menyampaikan terima kasih kepada Kabag Ops, Kasat Resnarkoba dan Kasat Reskrim yang lama.

"Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima Kasih kepada Kabag Ops, Kasat Resnarkoba dan Kasat Reskrim yang lama, seperti kita ketahui bersama bahwa, Kompol Agus Susanto, S.H., M.H, telah melaksanakan tugas sejak awal diresmikannya Polres Pesawaran ini yakni kurang lebih Selama 2 tahun 9 bulan. Tentunya banyak tugas, pikiran dan tenaga yang telah disumbangkan kepada Polres Pesawaran yang kita cintai ini. Kepada Kabag Ops yang baru, AKP Yohanis, S.H., M.H, saya berharap dapat membantu saya mengendalikan tugas di Polres pesawaran ini, terutama dalam bidang operasi Kepolisian dan manajemen operasional lainnya, mampu Mempertahankan kinerja pejabat lama bahkan lebih baik Lagi kedepannya," ungkapnya.

Selanjutnya Kapolres menambahkan, "Untuk Kasat Resnarkoba yang lama, AKP M. Fatukhrrahman, S.H., M.H, yang telah bertugas lebih kurang Selama 2 tahun 1 bulan juga cukup berhasil menjalankan tugas lidik dan sidik serta ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukum Polres Pesawaran, Kemudian kepada Kasat Resnarkoba yang baru, AKP Tangguh Satya Buana, S.T, saya harapkan dapat meneruskan apa yang telah dilakukan oleh pejabat yang lama dan kiranya dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik," Katanya.

Terakhir Kapolres mengatakan, "kepada Kasat Reskrim yang lama, IPTU M. Hasbi Eko Purnomo, S.IK, yang telah bertugas lebih kurang Selama 1 tahun 4 bulan juga saya nilai cukup berhasil menjalankan tugas di Polres Pesawaran ini dan kepada Kasat Reskrim yang baru, AKP Enrico Donald Sidauruk, S.E., S.IK, saya harapkan dapat semakin Pro-aktif dalam menjalankan tugas kedepan dan kiranya Dapat ditingkatkan ke arah yang lebih baik," tutupnya.

Terakhir, Kapolres Juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Tini Fatkhurrahman dan Ibu Intan Hasbi yang pindah tugas mengikuti suaminya yang selama ini banyak membantu menyumbangkan tenaga dan pikirannya sebagai pengurus Bhayangkari Cabang Pesawaran.
(Suprihadi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.