Dianakrobi
11/08/19, 11.8.19 WIB
Last Updated 2019-08-11T06:24:29Z
DaerahTulang Bawang

Polres Tulang Bawang Sembelih Tujuh Ekor Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1440 H

Advertisement
Tulangbawang, KN
Polres Tulang Bawang melakukan penyembelihan hewan qurban pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, (11/08/2019), sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di lapangan Mapolres setempat dan dipimpin langsung oleh Wakapolres Tulangbawang, Kompol Eko Nugroho, S.IK, bersama PJU Polres dan Kapolsek jajaran.

Wakapolres mewakili PLH Kapolres Tulangbawang, AKBP Ronalzie Agus, S.IK, mengatakan, sebanyak tujuh ekor hewan qurban yang disembelih hari ini, yang terdiri dari enam ekor sapi dan satu ekor kambing.

“Adapun enam ekor sapi yang akan disembelih berasal dari Kapolres Tulangbawang, AKBP Syaiful Wahyudi, S.IK., M.H, Para Kasat, Para Kapolsek, Satuan Intelkam, PT. GGP Umas Jaya dan PT. Bumi Waras, sedangkan untuk satu ekor kambing berasal dari Staff Seksi Keuangan Polres Tulangbawang,” ujar Kompol Eko.
Nantinya daging hewan qurban yang telah disembelih tersebut, akan dibagikan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya dengan membawa kupon yang telah mereka terima sehari sebelumnya dari panitia penyembelihan hewan qurban.

Kegiatan ini, memang rutin dilakukan oleh Polres Tulangbawang dan jajaran setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan warga masyarakat yang berada disekitar Mapolres.
(Nasri)