8/20/19

Rayakan HUT ke-74 RI, Ini Pesan Dide Hijau Daun Untuk Lampung

Loading...

Rayakan HUT ke-74 RI, Ini Pesan Dide Hijau Daun Untuk Lampung

Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pemerintah Provinsi Lampung gelar Pesta Rakyat di Lapangan Saburai Bandar Lampung. Senin, (19/8/2019) malam.
.
.
Dalam acara ini, Dide Hijau Daun usai perform berpesan kepada masyarakat Lampung untuk dapat bisa menghargai jasa-jasa para Pahlawan, jaga persatuan.
.
.
"Terus juga jaga kerukunan yang sudah terbentuk sudah lama."Kata Dide saat berbincang santai dengan wartawan
.
.
Lanjut Dide berpesan, ayo masyarakat Lampung bersama-sama membuat Lampung bebas dari sampah laut, jangan hanya sekedar opini tapi kita bangun bersama.
.
.
"Gue pengen benar-benar ayo, bukan sekedar opini, sama-sama majuin sama-sama bersihin, gue pun mau di libatin oke, tetapi juga libatkan pemerintah daerah juga, karena bagaimanapun kita butuh dukungan dan support mereka."Pesan Dide.
.
.
Sambungnya, "Gue pengan Lampung juga lebih maju dalam bidang star up, anak-anak muda dan segala macamnya lebih maju lagi. Karena menurut gue di Jakarta sudah sangat mobile banget, di Lampung belum adanya fasilitas dan tempat untuk bisa forum-forum untuk anak-anak star up Lampung untuk bisa berkembang lebih baik"
.
.
Dide menambahkan, Lampung itu dekat dengan Ibukota Jakarta, seharusnya Lampung bisa mengikuti kemajuan dan perkembangan yang ada di Ibukota.
.
.
"Gue ini pengen Lampung bisa barometer dari wilayah Sumatera yang lain, karena kita ini paling deket dengan ibukota, harusnya kita bisa minimal mengikuti kemajuan yang ada di ibukota."harapnya.
.
.
Terpisah dari itu, Ketua Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Pesawaran, Putra Ramadhan yang berada di samping Dide mengaku merespon positif apa yang disampaikan oleh Dide Hijau Daun dan dirinya pun siap mendukung.
.
.
"InSyaaAllah, siap mendukung programnya  yang baik untuk kemajuan Lampung"Kata Putra (Ian/ik)
.

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.