KONKRIT NEWS
11/08/19, 11.8.19 WIB
Last Updated 2019-08-11T07:16:14Z
Bandar Lampung

Rayakan Idul Adha, Novotel Lampung Turut Berqurban

Advertisement

Bandar Lampung - Novotel Lampung, Dalam rangka Hari Raya Idul Adha, Sabtu (10/8/2019), Manejemen Novotel Lampung juga turut berkurban. Tahun ini ada delapan hewan kurban berupa kambing yang akan diserahkan langsung ke masjid dan mushola sekitar area hotel.

Penyerahan hewan qurban ini merupakan kegiatan rutin yang telah dilaksanakan oleh Novotel Lampung setiap tahun dan juga besar harapan management Novotel Lampung hewan qurban ini akan memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Kurban kambing yang diserahkan kepada Masjid dan mushola yang nantinya akan dibagikan kepada seluruh saudara-saudara kita yang berada di daerah sekitar hotel. 

Kambing kurban diserahkan langsung oleh , General Manager Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya yang didampingi oleh Tim Novotel Lampung kepada beberapa masjid dan mushola setempat seperti Mushola Al- Mukhlis Rt. 003, Mushola Nurul Imaniyyah RT. 013, Masjid Nurul Yaqin, Masjid Sunan Kalijaga, Mushola Nurul Islam Rt. 010, Masjid Nurul Ikhlas, Masjid Nurul Ihsan dan Masjid Al - Mutaqqin.

Kegiatan sosial seperti ini akan selalu dilaksanakan secara berkelanjutan dan diharapkan akan terjalin harmonisasi yang baik antara Novotel Lampung dan masyarakat sekitar hotel. 

General Manager mengatakan bahwa "Kita selalu berupaya agar Hotel ini bukan sekedar bisnis, tapi juga memberikan manfaat untuk sekitar. Salah satunya ialah CSR kita ini dan berharap dengan keikutsertaan pihaknya dalam berbagai agenda yang berkenaan dengan orang banyak, diharapkan bahwa hotel novotel Lampung dapat terus tumbuh dan berkembang"

Semangat berkurban untuk orang lain, menjadi fokus penyelenggaraan penyerahan hewan kurban, selain bentuk dari kepedulian management Novotel Lampung. (Red)