8/28/19

Safari Dakwah Bersama Aa Gym di Masjid Ad Dua Bandarlampung

Loading...

Safari Dakwah Bersama Aa Gym di Masjid Ad Dua Bandarlampung



Acara safari dakwah bersama KH. Abdullah Gymnastiar atau kerap disapa Aa Gym yang diselenggarakan di Masjid Ad Dua Way Halim Bandar Lampung. Rabu (28/8/2019) sekitar pukul 04.30 WIB.
.
.
Para jama'ah yang mengikuti safari dakwah bersama Aa Gym terlihat hikmad seperti yang ada dalam foto yang infokyai tayangkan.
.
.
Salah seorang jama'ah yang merupakan warga Antasari Bandar Lampung yakni Syaifulloh,S.H mengaku merasa senang bisa datang dan bertemu langsung dengan Aa Gym.
.
.
"Alhamdulillah, bisa bertemu Aa Gym di Masjid Ad Dua Way Halim Bandar Lampung"Kata Syaifulloh.
.
.
Dalam ceramah yang dibawa Aa Gym bertemakan tentang Mensikapi Perbedaan dengan Hikmah dan Ukhuwah Islamiyah.
.
.
"Mari kita belajar dari masjid ini, masjid ini indah, kokoh, manfaat, tau penyebabnya, karena bahan bangunannya berbeda-beda"Kata Aa Gym.
.
.
Sambung Aa Gym "Berbeda-beda bahan, tapi karena tujuannya sama, jadilah. Maka, tolong di dalam masjid ini bersikaplah bijak terhadap perbedaan"
.
.
 Syaifulloh mengaku banyak pesan yang terkandung dalam ceramah Aa Gym, semoga dapat bermanfaat untuk diri sendiri serta jama'ah lainnya. .
.
"Semoga ceramah yang dibawakan oleh Aa Gym bisa bermanfaat untuk sesama. Aamiin"Ujarnya. (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.