8/13/19

Sambut HUT RI Ke-74, Warga Dusun 4 Candimas Menghias Jalan

Loading...

Lampung Utara - Demi memeriahkan HUT RI Ke- 74, warga dusun 4 RT 3 RW 2 desa Candimas kecamatan Abung selatan kabupaten Lampung Utara, nampak semangat sekali untuk turut memperingati hari kemerdekaan rakyat Indonesia tepatnya 17 Agustus yang tinggal beberapa hari lagi.

Kita semua rakyat indonesia tentunya tau bahwa menurut sejarah negara Indonesia ini sempat dijajah oleh negara Jepang dan negara Belanda namun dapat dipertahankan oleh para pejuang/para pahlawan kita yang rela mengorbankan jiwa raganya demi kemerdekaan rakyat indonesia.

Salah satu warga dusun 4 RT 3 yang menyebut namanya Rian, Selasa (13/08/2019), mengatakan pihaknya warga dusun 4 itu sedang menghiasi pintu masuk Gg. Melati 6 dengan membuat gapura dari bambu dan berlambang Garuda agar nampak terlihat meriah.

"Dalam mengerjakan penghiasan Gg. Melati 6, turut serta dan sangat bersemangat Budi selaku kadus 4, desa Candimas, serta dibantu oleh sony, ponijan dan kawan-kawan yang lainnya," ungkapnya.

Selain itu, warga setempat juga berencana akan mengadakan berbagai perlombaan- perlombaan baik antar dusun maupun dalam dusun 4 itu sendiri, agar dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74  dapat lebih meriah dibandingkan dengan tahu- tahun sebelumnya. (Joni/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.