8/5/19

Tes Calon Warga Ranting Rawa Jitu Selatan dan Gedung Aji Baru

Loading...
Tulangbawang, KN
pesatuan setia hati Terate (PSHT) ranting rawa jitu selatan Kabupaten Tulangbawang warga PSHT ikrar jaga netralitas kedapan keutuhan NKRI, di Padepokan PSHT. Minggu, (04/08). 

500 pesilat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kecamatan Gedung Aji Baru dan Rawa Jitu  Selatan membaca ikrar kesetiaan terhadap bangsa dan negara.

Pembacaan ikrar oleh para pesilat ini digelar saat tes calon warga baru PSHT, di Kecamatan Rawa jitu Selatan Kabupaten Tulangbawang. 

"Bertepatan pada kegiatan tes calon warga PSHT ini, kami membuat suatu ikrar kesetiaan pada bangsa dan negara, yang merupakan perwujudan dari pada tekad kami keluarga besar PSHT ini, untuk tetap menjaga keutuhan Lingkungan kekompakan PSHT dan negara," ungkap Ketua Ranting PSHT Kecamatan Rawa Jitu selatan kepada awak media

Ketua ranting sugiarto Kecamatan Rawa Jitu Selatan menuturkan, beberapa poin dari ikrar yang dibacakan itu, di antaranya komitmen dari keluarga besar PSHT untuk tetap mempertahankan keutuhan NKRI berdasarkan UUD 45 dan Pancasila.

Yang kedua, keluarga besar PSHT bertekad melaksanakan dan menjaga kekompakan dalam bersaudara dan lingkungan dan negara.

"Kami keluarga besar PSHT ini memang sudah digariskan sejak pendiri padepokan jadi kami tetap berpegang teguh bahwa PSHT selalu kompak dan menjaga lingkungan dan ke aman warga dan NKRI," ungkapnya. 

Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh keluarga besar PSHT untuk tetap menjaga netralitas organisasi PSHT, sehingga tidak akan terpecah belah dan tidak akan tercerai-berai karena perbedaan ungkap ketua ranting sugiarto kepada media

Dalam acara tersebut juga  gedung PSHT.yang berada di Kecamatan Rawa jitu selatan kabupaten tulang bawang 

Hadir dalam acara tes calon warga (PSHT) dan pembukaan  gedung PSHT yaitu Kapolsek Rawa Jitu Selatan Camat Rawa Jitu Selatan dan tokoh Agama Rawa Jitu Selatan dan tokoh pemuda Rawa Jitu Selatan. 
(Nasri)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.