8/25/19

Warga Kelurahan Tejosari, Metro Timur Adakan doorprize Lomba Jalan Sehat

Loading...
Kota Metro-KN
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74, Warga Kelurahan Tejosari, Metro Timur, adakan doorprize lomba jalan sehat, Minggu, (25/08),.

Lomba ini dihadiri oleh Camat Metro Timur, Babinsa Tejosari dan Bhabinkamtibmas Polsek Metro Timur serta seluruh pegawai Kelurahan Tejosari bersama warga masyrakat kelurahan Tejosari, Kecamatan Metro Timur.

Dalam sambutannya, Camat Metro TimurRosita, sangat mengaprisiasi acara yang diadakan kelurahanan Tejosari, Metro Timur dan warga masyarakat yang antusias mengikuti doorprize lomba jalan sehat yang pesertanya dikasih kupon lebih kurang 1000.

Lomba jalan sehat dimulai dengan Do'a bersama semoga acara ini berjalan dengan lancar tanpa halangan satu apapun, dan dengan dikibarkannya bendera oleh Camat, bertanda acara resmi dimulai dengan rute mengitari kelurahan tejosari 24 polos lebih kurang jarak tempuh nya mencapai 10.000 Kilometer.
Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah doorprize di Kelurahan Tejosari, Metro Timur, dengan ratusan hadiah menarik, seperti pemenang Pertama mendapatkan Motor Beat, Kulkas, Sepeda Ontel dan berbagai hadiah menarik lainnya. 

Ditempat yang sama Ansori, Lurah Kelurahan Tejosari, mengucapkan, "Terimakasih kepada Warganya yang telah menyempatkan waktu untuk ikut memeriahkan acara doorprize lomba jalan sehat dan semoga acara yang sama bisa kita laksanakan ditahun yang akan datang lebih meriah lagi," tutupnya.
(Samidi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.