02/08/19, 2.8.19 WIB
Last Updated 2019-08-02T07:08:25Z
Bandar Lampung

Yuk Intip, Wahana Salju Pekan Raya Lampung

Advertisement
Foto: Febrian PWRI
Yuk Intip, Wahana Salju Pekan Raya Lampung

Persiapan Wahana salju Pekan Raya Lampung (PRL) 2019 terus dipercepat untuk dapat dibuka secara resmi ke masyarakat umum sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
.
.
Wahana salju yang hadir meramaikan Pekan Raya Lampung (PRL) 2019 di masa Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, nantinya ini bakal menjadi salah satu pusat perhatian masyarakat.
.
.
Pasalnya, wahana salju ini merupakan pertama kali hadir di Lampung lho. Terlihat Dekorasi wahana salju yang berada di Gedung Serba Guna (GSG) PKOR Way Halim Bandar Lampung sudah banyak yang terpasang, dan terlihat ornamen-ornamen indah sudah terpasang.
.
.
Paniltia Pekan Raya Lampung (PRL), Denta Rizki Ganda Saputra mengatakan persiapan wahana salju terus dipercepat agar dapat dibuka sesuai jadwal yang telah ditentukan.
.
.
"Malam ini diupayakan finishing dekorasi"Kata Denta kepada wartawan, Kamis (1/8/2019) sore.
.
.
Perlu diketahui, Acara Pekan Raya Lampung (PRL) nantinya bakal secara resmi dibuka tanggal 3 Agustus 2019, dan terkait wahana salju yang akan hadir di Pekan Raya Lampung nantinya tempatnya di Gedung Serba Guna PKOR Way Halim Bandar Lampung, dan untuk harga tiket Rp.75.000 / orang dengan durasi 45 menit. (Ian)