9/9/19

Ahmad Hadi Baladi Pimpin PKC PMII Lampung Dua Tahun Kedepan

Loading...

Ahmad Hadi Baladi Pimpin PKC PMII Lampung Dua Tahun Kedepan


Bandar Lampung, - Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Lampung baru saja melakukan pemilihan ketua untuk periode selanjutnya pada 6-8 September 2019.

Dalam konferensi tersebut Ahmad Hadi Baladi Ummah terpilih sebagai ketua PMII Lampung untuk periode 2019-2021.

Pria yang akrab disapa pupung itu berhasil memperoleh lima suara dalam Konferensi Koordinator Cabang (Konkorcab) yang digelar di Ponpes Darussa'addah, Lampung Tengah. Jumlah tersebut unggul tipis dari lawannya Riki Ardiyanto yang hanya bisa memperoleh empat suara.

Hadi mengatakan, dirinya bertekat untuk membesarkan PMII Lampung. Dalam kepengurusannya ia akan menghidupkan budaya intelektual dalam lingkungan organisasinya.

"Kader PMII harus memiliki kemampuan beradaptasi dengan zaman, terlebih di era revolusi industri 4.0 seperti sekarang," kata dia.

Ia juga menyampaikan akan terus mengasah daya kritis setiap kader. Hal itu agar memiliki analisis yang tajam dalam melihat sebuah fenomena. Terlebih PMII merupakan salah satu organisasi konsisten mengawal kebijakan pemerintah.

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.