9/7/19

Ajang bergensi perlombaan Olahraga Renang Walikota Cup II

Loading...
Metro-KN
Perlomban Ajang bergensi Olahraga Renang Walikota Cup II diadakan di Kolam Renang Tejosari Indah 24A, Metro Timur, Kota Metro, dari tingkat SD dan SMP, Sekota Metro. Sabtu, (07/09)

Dalam sambutannya, Walikota Metro yang diwakilli oleh Kepala bagian DISPORA (Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga) Metro, Kusbani, M.Pd, menyampaikan Kepada Peserta yang mengikuti lomba renang pada hari ini mengucapkan selamat bertanding dan mohon maaf Pak Walikota belum bisa hadir dalam perlombaan ini, Insha Allah dalam pembagian hadiah nanti di tanggal (15/09/2019) yang akan di bagikan dilapangan samber beliau bisa menghadiri Acara pembagian hadiah para juara dalam perlombaan renang Walikota Cup II dari pelajar tingkat SD dan SMP dari berbagai gaya dalam perlombaan. ini ucap nya.

Selain mendali piagam ada uang saku bagi pemenang yang akan dibagikan dalam acara pembagian hadiah nanti ada kisaran Rp. 21.000.000, dibagi dari para peserta yang memenangkan pertandingan perlomban Walikota Cup II menurut gaya masing masing peserta dalam perlombaan yang telah di tentukan panitia. Ajang bergensi perlombaan Walikota Cup II ini untuk mencari Atlit dan persiapan menghadapi O2SN yang akan datang untuk ketingkat Nasional.
Jangan berkecil hati bagiang belum berhasil mendapatkan juara dalam perlombaan ini teruslah berlatih supaya bisa mencapai juara untuk tahun yang akan datang ucap Kusbani memberikan support dan Apresiasinya kepada peserta perlombaan juga bagi yang mendapatkan juara terus pertahankan dan berlatih lebih semangat lagi agar dapat maju kejenjang Nasional dan Internasional bisa mengikuti PON Pekan Olahraga Nasional yang bisa membuat Harum juga membanggakan Bumi Sai Wawai Kota Metro selaku Kota Pendidikan. 

Kami pihak DISPORA (Dinas Pendidikan Kebudayan Pemuda dan Olahraga), Kota Metro siap memberikan motivasi dukungan Moril dan Materil kepada para Atlit yang berperstasi yang bisa membanggakan Kota Metro sampai ke kancah nasional.
(Samidi) 

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.