9/30/19

Ayo Peduli Amel Agar Dapat Segera Sembuh

Loading...

Ayo Peduli Amel Agar Dapat Segera Sembuh


Alhamdulillah, semakin banyak masyarakat peduli terhadap Amelia yang alami patah tulang rahang, seperti salah satunya SELPI (Seniman Lampung Peduli) yang telah menjenguk pada Minggu, (29/9/2019).

Ketua SELPI (Seniman Lampung Peduli), Dr Aldo mengatakan bahwa sebagaimana SELPI adalah membantu saudara/i yang sedang membutuhkan.

"Selagi kita bisa membantu kita usahakan untuk membantu kepada sesama."Kata Dr Aldo.

Lanjutnya, di Hari Minggu, (29/9/2019) ini, SELPI Menjenguk adek amelia mahasiswi UIN yang beralamatkan di katibung Lampung Selatan dengan keluhan patah tulang rahang.

"Adek amel tinggal hanya bertiga dengan nenek kakek orang tuanya sudah tidak ada dan rencana operasi rahang di rs imanuel"Ujarnya.

Dr Aldo berharap masyarakat dapat ikut turut serta membantu meringankan biaya pengobatan amel agar dapat bisa sehat sediakala.

"Mohon doa semoga lancar dan lekas sehat bisa beraktifitas kembali dan melanjutkan kuliahnya dengan lancar 🙏💪👍😇"Harap Dr Aldo.

Dia menambahkan, Untuk membantu donasi agar adek amel operasinya lancar dan bisa kuliah kembali bisa di BRI atas nama Amelia Eka Wandira 1858-01-001650-53-5.

"Bisa langsung ke norek Amel, jika ada yang ingin membantu"Tuturnya. (Ian)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.