9/13/19

Desa Sri Agung Realisasikan Dana Desa Tahap 20% dan 40% Tahun Anggaran 2019

Loading...
Lampung Utara-KN
Pembangunan desa bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan kualitas hidup manusia, serta penanggulangan kemiskinan melalui pemenuhan kebutuhan dasar, pembangunan sarana dan prasarana desa, pengembangan potensi ekonomi lokal, serta pemanfaatan suberdaya alam dan lingkungan secara berkelanjutan.

Sementara Desa sri agung saat ini sedang melaksanakan pembangunan 1 unit aula kantor desa, 2 unit sumur bor yang nampaknya sudah rampung dan dilanjutkan dengan pembuatan beberapa tugu yang sedang dikerjakan. 

Untuk melanjutkan tahap pembangunan Desa Sri Agung yang telah disepakati bersama masyarakat setempat dengan menggunakan Dana Desa anggaran tahun 2019 tahaf 20% dan 40%. Jum'at, (13/09). 

Dilanjutkan Kepala Desa Sri Agung, Mulyadi, Kecamatan Sungkai Jaya, Kabupaten Lampung Utara, menyampaikan kepada media Konkrit News dalam pembangunan Desa saya akan selalu mengupayakan masyarakat saya sendiri agar dapat menambah penghasilan dan pendapatan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan bukan hanya itu saja, agar bangunan tersebut dapat berkualitas, sehingga dapat dimanfaatkan sesuai dengan yang diharapkan kata kepala Desa. 
(Joni) 

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.