9/29/19

DPC PERADI Lampung Versi Juniver Girsang Menggelar Konsolidasi

Loading...



DPC PERADI Lampung Versi Juniver Girsang Menggelar Konsolidasi


DPC Peradi Lampung versi Juniver Girsang menggelar konsolidasi untuk menyepakati penunjukan Ketua sekaligus pembentukan formatur dan mide formatur untuk penyusunan struktur kepengurusan di Lampung.

Bambang Handoko SH.MH selaku formatur terpilih menyampaikan bahwa dengan hadirnya DPC Peradi versi Juniver Girsang yang dikenal dgn motto Suara Advokat Indonesia ini berharap organisasi tersebut menjadi barometer penegakan hukum yang menyentuh kepada masyarakat.

"Saya mempunyai visi dan misi bahwa dengan hadirnya DPC Peradi kita ini menjadi barometer penegakan hukum yang menyentuh untuk masyarakat khususnya di provinsi lampung."Katanya.

Lanjutnya, bahwa akan segera melakukan percepatan penyusunan struktur kepengurusan yang nantinya akan langsung dikirim ke DPN Peradi.

"Setelah ini nanti kita langsung akan melakukan penyusunan struktur kepengurusan dan langsung dikirim ke DPN utk segera di SK-kan dan dilantik, kemudian kedepan kita akan melakukan audiensi dengan para stakeholder dilampung."Ujarnya

Hal itu mendapat apresiasi dari Hermawan selaku ketua Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia Provinsi Lampung.

Saat ditemui dikantornya ia mengungkapkan bahwa secara pribadi dan organisasi, sangat menyambut baik atas kehadiran DPC Peradi Versi Juniver Girsang dilampung.

"Secara pribadi dan organisasi saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik hadirnya DPC Peradi ini dilampung, harapan saya nanti DPC Peradi versi Juniver Girsang ini menjadi Organisasi advokat yang handal dan profesional."katanya

Lanjut Hermawan yang juga ketua pembina Advokat Bela Rakyat Ini, bahwa ia meyakini adanya komitmen yang kuat dalam memperjuangkan keadilan di Lampung.

"Saya yakin bahwa DPC Peradi ini mempunyai komitmen yang kuat untuk sama-sama menegakkan keadilan dilampung, apalagi ketuanya kan Bang Bambang Handoko senior advokat dilampung ini, saya yakin itu"Ujarnya.

Acara tersebut di adakan di Kampoeng bambu Resto dan dihadiri sekitar 50 advokat dari seluruh Lampung. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.