Dianakrobi
05/09/19, 5.9.19 WIB
Last Updated 2019-09-05T14:59:50Z
DaerahHukum dan KriminalSumatera Selatan

Dua Orang Tersangka Pembunuhan di Sukabumi Bersembunyi di Oku Selatan

Advertisement
Oku Selatan-KN
Polres Jakarta Selatan dibantu Polres Oku selatan, Sumatera Selatan yang juga dibantu dari Polsek Banding Agung dan Anggota dari Polsek Mekakau Ilir, berhasil mengamankan dua tersangka pelaku pembunuhan dari persembunyiannya. Kamis, (05/09/2019). 

Pelaku berjumlah dua orang, yang mana tersangka RBE (nama inisial) berasal dari daerah Oku Selatan dan S (nama inisial) berasal dari daerah Pringsewu. Korban pembunuhan yang dilakukan pelaku berjumlah dua orang (Ayah dan Anak) yang dilakukan dengan cara dibakar hidup-hidup oleh pelaku didalam mobil.

Dari pantauan Tim Wartawan Media Konkrit News, menurut keterangan narasumber yang bisa dipercaya menjelaskan tentang kronologis kejadiannya di Sukabumi Jawa Barat yang termasuk daerah Hukum polres Jakata Selatan. 
Kedua pelaku yang bersembunyi sangat jauh dari keramaian dan pemukiman warga di daerah perkampungan dusun Tebat Ringkih, Desa Kota Dalam, Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten Oku Selatan.

Kedua tersangaka saat ini sudah diamankan dan akan dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk proses Hukum lebih lanjut, pelaku akan dikenakan pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan berencana.
(Samidi/Tim)