06/09/19, 6.9.19 WIB
Last Updated 2019-09-06T12:52:37Z
Daerah

Karimun Club Lampung Goes To Jambore Nasional di Semarang!

Advertisement

Karimun Club Lampung Goes To Jambore Nasional di Semarang!


Dalam mengikuti acara JAMBORE NASIONAL di Semarang, Karimun Club Lampung Pada hari Jum'at (6/9/2019), secara resmi dilepas keberangkatannya dari halaman Suzuki Persada Lampung Raya Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Operation manager Suzuki Persada Lampung Raya, Wibowo Santoso secara resmi melepaskan rombongan konvoi Karimun Club Lampung (KCL) yang akan mengikuti acara Hajatan tahunan Karimun Club Indonesia (KCI) di semarang, jawa tengah. 

"Jambore Nasional tersebut untuk memperingati hari Ulang Tahun Karimun Club Indonesia. Rombongan Berangkat dari halaman Suzuki Persada Lampung Raya, Labuhan Ratu, Bandar Lampung."Kata Wibowo.

Lanjutnya, Terhitung 23 member Karimun Club Lampung dan 8 Mobil berangkat ke semarang untuk hadir di Acara Jambore Nasional tersebut. 

"Suzuki Persada Lampung Raya akan terus menggandeng komunitas mobil Suzuki yang ada di Lampung, buat kiyai-kiyai yang punya kendaraan Suzuki mau gabung silahkan. Jadilah keluarga besar Suzuki Family di Lampung."Ujarnya 

Dia menambahkan, Untuk info terbaru Suzuki Mobil Lampung. 
Follow sosial media kami ya atau datang di dealer kami :
Instagram : b@suzukimobillampung, Youtube : Suzuki Mobil Lampung, Facebook  : Suzuki Mobil Lampung, Website  : www.persada-group.com/suzuki.

"Bsa langsung ke Jl. ZA Pagar Alam No.2 Labuhan Ratu, Bandar Lampung Dealer Kedaton atau bisa hubungi 0721 7033 (25-29) / WA 0812 1914 8997"Tuturnya. (Red)