9/3/19

Kerap Dikabarkan OTT, Pairin Minta Masyarakat Metro Tidak Terprovokasi

Loading...

Metro, (Lampung) - Terkait adanya kabar Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK di wilayah kota Metro Lampung, Walikota Metro Muhamad Pairin  menghimbau kepada warga masyarakat setempat untuk tenang jangan mudah terprovokasi dengan Isu - isu yang belum jelas kebenarannya. Hal itu diungkapkan Pairin saat ditemui tim media konkritnews, Selasa (3/9/2019) diruang kerjanya. "Semoga Allah selalu melindungikita dari niat-niat jahat yang akan mencoreng Bumi Sai Wawai Kota Metro ini," ucap walikota Metro itu. 

Pairin mengatakan pihaknya sering mengintruksikan dan menghimbau kepada Dinas dan Instansi untuk menghindari Tindak Pidana Korupsi di Wilayah Hukum kota Metro dengan cara tidak melakukan praktik Pungli dan Korupsi di Kota Pendidikan itu 

Menurut Pairin, pihaknya telah mencari tau isu-isu yang beredar terkait OTT yang dilakukan KPK di Kota Metro itu tidak benar semoga hanya sebatas isu saja tetapi kita tetap bersama sama untuk perangi KORUPSI dan PUNGLI di Bumi Sai Wawai ini


"Saya juga terus mengingatkan Dinas PUPR dan Dinas dinas lain jangan ada meminta terkait fi Proyek supaya pekerjaan yang dilakukan Kontraktor akan lebih baik dan maksimal hasilnya demi membangun Kota Metro yang lebih baik dan bermartabat di Bumi Sai Wawai," tutupnya. (Samidi/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.