08/09/19, 8.9.19 WIB
Last Updated 2019-09-08T11:07:37Z
Daerah

Keren, Gebyar Pelajar Lampung bentuk Forum Pelajar Lampung sebagai Wadah Generasi Milenial

Advertisement


Keren, Gebyar Pelajar Lampung bentuk Forum Pelajar Lampung sebagai Wadah Generasi Milenial


Setelah Gebyar Pelajar Lampung (GPL) sukses menggelar Student Leadership Camp Batch 1 pada tanggal 30 Agustus - 01 September 2019 di Gedung LPMP Kemendikbud Provinsi Lampung yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Lampung,  LPMP Lampung, ACT Lampung dan Happy Camp Institute, kini GPL melaunching Forum Pelajar Lampung (FPL).

Forum Pelajar Lampung merupakan wadah untuk Pelajar Lampung khususnya tingkat SMA / SMK / MA Sederajat dalam berbagi informasi antar sekolah. Selain itu untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial dan kebermanfaatan baik individu, sekolah maupun wilayah disekitarnya.

Rama Koordinator GPL mengajak Pelajar Lampung tingkat SMA / SMK / MA sederajat bergabung di Forum Pelajar Lampung dengan cara mendaftarkan diri melalui WhatsApp yang tertera di instagram @gebyarpelajarlampung dan @forumpelajarlampung maupun @semangatlampung.

Pendaftaran sendiri dibuka dari tanggal 08-12 September 2019. Nantinya peserta yang sudah terdaftar akan mendapatkan pembekalan baik online maupun offline.

"Kita tunjukan kalau anak muda Lampung bisa melakukan kegiatan sosial walaupun itu dari hal kecil, saat ini kedermawanan menjadi salah satu kunci kebermanfaatan sosial, untuk itu kami berharap kepada seluruh Pelajar di Lampung untuk segera bergabung bersama kami," pungkasnya. (*)