9/7/19

Keseruan, Turnamen Mobile Legends di Lampung Walk

Loading...

Keseruan, Turnamen Mobile Legends di Lampung Walk


Acara Turnamen Mobile Legends Progame Arena yang diselenggarakan di Lampung Walk yang berada di Jalan Urip Sumoharjo Bandar Lampung. Sabtu, (7/9/2019) terlihat meriah.

Dari pantauan media di lokasi, para peserta terlihat sedang seru-serunya menikmati perlombaan game Mobile Legends.

Ketua Pelaksana Perlombaan, Rendra Noervian mengatakan bahwa turnamen Mobile Legends seperti yang terselenggara hari ini, merupakan kegiatan rutin dari Progame.

"Ini memang kegiatan rutin dari Progame, memang ada angenda untuk Tournament"Kata Rendra kepada media, Sabtu (7/9/2019).

Lanjut Rendra, untuk jumlah peserta yang terdaftar mencapai 50 tim yang masing-masing terdiri perkiraan 5 orang peserta.

"Total pendaftaran itu ada 50 tim, yang masing-masing tim itu ada 5 orang, jadi sekitar 250 orang yang ikut Tournament"Ujarnya.

Terkait jumlah hadiah yang nantinya dikeluarkan dari turnamen Mobile Legends ini. Rendra mengaku bahwa akan ada jutaan rupiah yang diberikan untuk para pemenang yang telah ditentukan oleh pihak panitia.

"Juara 1 total uang Rp 1.750.000, Juara 2 total uang Rp 1.250.000 dan Juara 3 Rp 1.000.000."Tuturnya. (Tio/ik)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.