Dianakrobi
13/09/19, 13.9.19 WIB
Last Updated 2019-09-13T10:35:19Z
DaerahTulang Bawang

Ketua PD IWO Tulangbawang Ucapkan Terimakasih Adanya Paket Umroh

Advertisement
Tulangbawang-KN
Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Tulangbawang mendapatkan 2 kuota Umroh dari Pemerintah Kabupaten setempat, untuk memilih siapa yang berhak berangkat ke tanah suci dipilih metode pengundian demi menjaga keterbukaan dalam anggota yang lain. Kamis, (12/09).

Adapun pengundian dihadiri seluruh anggota IWO, setelah pengundian terlihat raut muka bahagia Ade Setiawan dan Nurwansyah seakan tidak percaya bahwa Nama mereka yang keluar didalam undian tersebut.

Saat di wawancarai kepada mereka berdua bahwa mereka sangat bahagia semoga perjalanan ini bisa merubah menjadi kepribadian maupun untuk agama yang lebih baik, ”kami merasa bahagia dan semoga perjalanan umroh ini bisa merubah diri kami lebih mendekatkan Iman kepada Allah SWT,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Ade Setiawan selaku Ketua Ikatan Wartawan Online Tulang Bawang menambahkan, ”buat anggota yang lain yang namanya tidak keluar jangan merasa berkecil hati karena masih ada tahun-tahun berikutnya, saya berharap kita semua bisa terpanggil ketanah suci amin,” ungkap Iwan Sapaan akrabnya.

Masih kata ketua IWO Tuba, "tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, khusunya kepada Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti dan Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah, yang telah memberikan kuota umroh di organisasi IWO.” tuturnya. 
(Novan)