9/19/19

Komite SMAN 4 Metro Adakan Rapat Pembahasan Anggaran Program Kerja TA 2019-2020

Loading...
Metro-KN
Dua hari sudah selesai Rapat pengurus Komite SMAN 4 dengan Wali Murid di aula SEMANO, Rabu dan Kamis tanggal (19/20/2019). Komite sekolah berfungsi juga untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah, jadi sangat penting dan besar pengaruh Komite didunia pendidikan ini dalam acara Rapat komite sempat hadir Bapak Riduwan Asisten Satu dan Bapak Miswan Dari DPRD Kota Metro dan juga selaku Ketua Pembangunan Masjid Nurulhuda SMAN 4 Metro yang masih dibangun.

Dalam sambutan nya Ni Made Noviani, S.Pd, menyampaikan dalam sambutannya dalam 10 komponen BOS (Bantuan Oprasional Sekolah) itu yang tidak bisa di gunakan biayanya di keluarkan dari dana BOS itu. makanya kita bentuk KOMITE untuk penggalangan dana yang tidak keseluruhan nya bisa di keluarkan dari BOS ucapnya. Seperti Anak anak yang berperstasi mengikuti lomba Karate tekwondo Ekstrakulikuler yang bisa dikeluarkan dari BOS hanya kegiatan Pramuka saja dan dalam permendikbud Nomor 75 Tahun 2016 pasal 3 ayat (1) bahwa komite sekolah mengawasi pelayanan pendidikan sesuai peraturan per undang undangan yang berlaku. Komite sekolah bisa melakukan penggalangan dana melalui kreatif dan inovatf demi terlaksananya proses belajar mengajar yang berkualitas dan bermutu.

Jadi kita dalam rapat Komite ini sangat mengharapkan motivasi dukungan dari bapak ibuk Walimurid untuk mencerdaskan Anak bangsa ini di Tayangkan bentuk ketransparan aitem aitem yang bisa di biyayai dari dana BOS ada 10.aitem itu satu contoh pengembangan perpustakan perawatan sekolah pembelian buku ini hal yang tidak bisa digunakan sembarangan dana nya ini jelas dikeluarkan dari dana BOS.Bantuan Oprasional Sekolah ucapnya menjelaskan kepada walimurid yang hadir dalam rapat Komite ini.
Ditempat yang sama ada juga pembangunan Masjid Nurul Huda di lingkungan SMAN.4 Metro yang sumber dana nya dari sumbangan sukarela menurut Miswan dalam sambutan nya dan Komite Bapak Guridno Juga menyampaikan tidak mengikat seberapa pun boleh baik berupa matreal semen batu seplit pasir semua kita tampung duwit juga jadi jangan ada nanti nya sumbangan pembangunan Masjid Nurul Huda ini ada indikasi PUNGLI atau keharusan semua ini kita lakukan karena keihlasan dan sukarela ucap Guritno terimakasih atas sumbangsih nya baik berupa Matril dan inmatril guna tercapai nya tujuan pembangunan  masjid ini dan dapat dipungsi kan untuk tempat ibadah dan acara kerohanian anak anak didik SMAN.4 umumnya masyrakat sekitar.mohon do'a dan dukungan nya dari semua pihak agar pembangunan Masjid ini cepat selesai dan dapat dipungsikan kegunaan nya sebagai tempat ibadah.
(Samidi) 

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.