9/26/19

Mengidap Kanker Payudara, Anisa Rahmawati Butuh Belas Kasihan Untuk Biaya Perobatan

Loading...

Lampung Timur-KN
Mendengar dari salah satu warga Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, menyampaikan kepada Awak Media bahwa salah satu warga akan menjenguk Anisa Rahmawati yang beralamat di Dusun 8, Rt. 29 Rw. 13 yang mengidap penyakit kanker payudara yang mana kehidupan sehari-harinya sangat memprihatinkan berkunjung dikediaman Bapak Ahmad Isak. Rabu, (25/09).

Isak menyampaikan terimakasih sudah di rawat di Rumah Sakit Mardi Waluyo Metro, hal ini berkat dari Wartawan juga bisa membantunya untuk menyarankan untuk dirawat medis yang ahli dibidangnya, kami keluarga dan tetangga sangat berterimakasih kepada pihak RS. Mardi Waluyo yang telah bersedia merawat ibu Anisa Rahmawati, warga yang kurang mampu. Jangankan untuk biaya berobat, untuk makan sehari-harinya pun susah. Dengan perekonomian yang sangat sulit, suaminya pun bekerja buruh harian, tidak mencukupi untuk penghasilannya dengan kebutuhan hidup.
Kami dari pihak keluarga dan tetangga Ibu Anisa sangat perihatin dan kasihan iba dengan penyakit yang dideritanya  apalagi ibuk Anisa Rahmawati ini dalam keadaan Lagi berbadan dua (Hamil) daripihak Ibu Anisa Rahmawati sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan yang bisa membantu pendanaan biya kehidupan sehari-hari dan untuk biaya perobatan ibu Anisa ini.

Semoga Allah memberikan jalan yang terbaik dan dilimpahkan rezeki kepada keluarga nya Ibu Anisa, teriring Do'a semoga ibuk Anisa ini bisa cepat diangkat penyakitnya (sembuh) bisa beraktifitas seperti sediakala dan bayi yang dikandungnya bisa selamat sampai lahirnya. Sekali lagi kami dari pihak keluarga dan kerabat tetangganya sangat berharap bantuan dari orang orang dermawan yang bersedia untuk membantu meringankan beban keluarga bagi rekan-rekan Media yang sudah membantu baik moril maupun materil kepada keluarga ibu Anisa.
(Samidi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.