9/18/19

Permohonan Maaf Sekcam Banjar Margo Kepada Awak Media

Loading...

Tulang Bawang, (Lampung) - Terkait pemberitaan yang sempat piral dibeberapa  media Online dan cetak beberapa hari ini Sekcam Sekertaris Camat Banjar Margo Menyampaikan permohonan Maaf kepada seluruh media atas perbuatannya itu diluar kemauan nya dikarenakan situasi yang tidak pas dengan kondisi saya lagi kurang enak badan (sakit) mendengar istri saya dikonfirmasi niat dan tujuan untuk mempublikasikan yang baik untuk kemajuan sekolah namun saya salah menanggapi nya ini hanya Miskomunikasi saja, ucapnya.

Media Mitra kami Elemen pemerintahan dan Suasta selaku kontrolsosial saya peribadi dan keluarga mengucapkan Maaf tidak ada niat dalam hati untuk melecehkan atau menghalangi media untuk memperoleh berita Selasa (17/9/2019) husus nya Rekanan Wartawan yang sempat memberitakan kejadian itu Permohonan maaf juga kepada Ketua DPC PWRI Tulang Bawang serta jajarannya yang tergabung.

Semoga kedepan nya kita tetap menjalin talisilaturohmi bersinergi yang sifatnya  membangun untuk kemajuan Anak bangsa baik di tingkat sekolah dasar SD atau di jenjang pemerintahan hususnya Kabupaten Tulangbawang ini kita tetap saling ingatkan bila ada kesalahan kritik dan saran yang sifat nya untuk membangun sangat saya Apresiasi ucapnya Sekcam.

Ketika Tabrani dikonfirmasi selaku Ketua DPC PWRI Tulang Bawang membenarkan hal ini sekedar miskomunikasi saja tapi sudah kita selesaikan kok persoalan nya kita sudah saling memaafkan keselisihan paham ini tidak perlu sampai keranah Hukum cukup dengan duduk bareng kita rembukan secara kekeluargaan tidak ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan melalui perundingan dan bermusyawarah untuk mencapai kemupakatan yang terpenting sama sama saling menyadari kesalahan dan akan memperbaikinya untuk kedepan itulah orang yang baik. (Samidi/Agus)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.