9/6/19

Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad Ramai Jama'ah

Loading...

Tabligh Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad Ramai Jama'ah


Dalam rangka mempringati tahun baru islam 1441 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara gelar Tabligh Akbar dengan mengundang Ustadz Abdul Somad, Lc.,MA, bertempat di GSG islamic center kotabumi selatan, Kamis (5/9/19).

Dalam acara Tabligh Akbar ini, Bupati Lampura Agung menyampaikan, bahwa acara tabligh Akbar ini dalam memperingati Tahun Baru Islam dan juga untuk menjalin silaturahim.

"Acara tabligh akbar ini kita adakan untuk merayakan tahun baru islam yang ke 1441 Hijriah dan menjalin silahturohim sekaligus memberikan siraman rohani untuk kita semua."Kata Bupati Agung.

Sambungnya "Selamat datang tuan guru Ustadz Abdul Somad alzan wahsahlan di kabupaten Lampung utara ,semoga kehadiran ustadz dapat menambahkan keimanan untuk masyarakat lampung utara (Lampura)."

Sementara itu, Warga Lampung Utara Reky Pratama mengaku merasa senang bisa hadir mengikuti acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad.

"Alhamdulillah, senang banget bisa hadir melihat dan mendengar secara langsung ceramah UAS. Semoga bisa menjadi ilmu yang bermanfaat"Kata Reky.

Pada acara tabligh akbar ini turut dihadiri, Bupati lampura, wakil bupati lampura, pj setda lampura, kapolres lampura, kodim 0412/LU, kakimal lampura,kejaksaan negeri lampura,para kepala dinas lampura,para camat lampura, Ka.rutan lampura,Ka.lapas lampura,kemenkumham lampura,ketua MUI lampung utara, forkopimda lampura,dan tokoh adat,tokoh masyarakat,tokoh agama serta ribuan jamaah. (*)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.