Dianakrobi
08/09/19, 8.9.19 WIB
Last Updated 2019-09-08T06:31:13Z
DaerahSumatera Selatan

Tangki PDAM Pasok Air Bersih Dipakai Untuk Pengecoran Bangunan Rumah

Advertisement
Oku Selatan-KN
Masyarakat Desa Bandar Agung, Kecamatan Banding Agung, Oku Selatan Keluhkan masih kekurangan Air bersih diwaktu musim kemarau, namun sangat disayangkan warga sekitar mobil tangki Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) malah memasok pembuatan bangunan rumah warga. Minggu, (08/09/2019) dinihari.

Dilansir dari SERIPO beberapa bulan sebelumnya, Bupati Oku Selatan dan Direktur PDAM melakukan Monitoring Warga masyarakat khususnya di Kabupaten Oku Selatan jangan ada terhambat dengan kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari-harinya walau nanti musim kemarau tiba.

Bupati Oku Selatan, Popo Ali MB, memastikan agar masyarakat mendapatkan pelayanan air bersih dari PDAM jika waktu musim kemarau tiba, namun diduga Oknum PDAM malah menjual air untuk pembangun pengecoran rumah salah satu warga di Desa Bandar Agung yang beinisal SB (nama inisial) ini.

Kami masyarakat berharap persoalan ini agar ditindak lanjuti, agar jangan menjadi kebiasan oknum PDAM yang hanya mementingkan diri sendiri diatas kepentingan masyarakat.

"Kami minta Derektur PDAM untuk menegur oknum itu dan bila perlu diberhenti dari pekerjaannya". ucap warga yang kesal dengan perbuatan oknum supir mobil tangki PDAM itu kepada Wartawan Konkrit News.
(Samdi/Tim)