11/09/19, 11.9.19 WIB
Last Updated 2019-09-11T00:36:23Z
Daerah

Tawarkan Jasa Medis, Hasilnya Pun Untuk Kepentingan Sosial

Advertisement

Tawarkan Jasa Medis, Hasilnya Pun Untuk Kepentingan Sosial


Alhamdulillah, Komunitas Peduli Generasi Lampung yang telah memiliki legalitas kegiatan, semakin terus berkembang untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan.

Pada gebrakan baru-baru ini, Komunitas Peduli Generasi Lampung menawarkan layanan jasa medis untuk setiap kegiatan/event di Provinsi Lampung, seperti paket jasa yang kami tawarkan adalah unit ambulance standar / exlusive berikut tim medisnya.

"Kerjasama jasa ini juga memiliki nilai sosial karena dana/biaya sewanya akan  dipergunakan guna kegiatan sosial kemanusiaan dalam membantu masyarakat tidak/kurang mampu yang membutuhkan uluran"Kata Humas Komunitas Peduli Generasi Lampung, Hendy kepada media, Selasa (10/9/2019).

Lanjutnya, Penawaran harga yang Komunitas Peduli Generasi Lampung ajukan tentunya lebih bersaing dan lebih murah dibandingkan jasa ambulance lainnya, karena wadah kegiatan kami adalah non profit.

"Semoga para pengelola event organizer yang ada diprovinsi Lampung dapat termotivasi untuk bekerjasama yang tidak hanya kami menawarkan layanan jasa yang profesional tapi juga sisi kebaikan yang bapak/ibu berikan lewat kerjasama ini, terimakasih"Ujarnya. (Red)