02/09/19, 2.9.19 WIB
Last Updated 2019-09-02T00:29:07Z
Daerah

Upacara Pembukaan Jifest 2019 Disambut Meriah Oleh Para Peserta

Advertisement


Upacara Pembukaan Jifest 2019 Disambut Meriah Oleh Para Peserta


Agenda akbar Jong Islamieten Festival (Jifest) 2019 yang diselenggarakan oleh Forum Kerjasama Alumni Rohis (FKAR) Bandarlampung resmi dibuka oleh Ketua Yayasan Baitul Jannah Islamic School, Sugirianto pagi ini di lapangan utama Sekolah Baitul Jannah. Minggu (1/9/2019)

Jifest tahun ini mengusung tema “Eskplorasi potensi diri dengan karakter islami”. 12 cabang lomba yang diikuti oleh ribuan pelajar muslim se-Lampung memenuhi seluruh area sekolah. Tahun ini dikabarkan jumlah peserta meningkat dari tahun sebelumnya. Ketua umum FKAR, Muarif dalam sambutannya mengatakan “Tahun ini peserta Jifest meningkat, harapannya semakin banyak pelajar yang bergabung di ekskul Rohis dan dapat mengasah kreatifitasnya dalam berbagai perlombaan yang diikuti.

Para peserta lomba terlihat sangat antusias dalam mengikuti perlombaan. Ketua Yayasan Baitul Jannah Islamic School dalam sambutannya mengakatan “Di dalam perlombaan yang dicari bukanlah saya menang kamu kalah, tetapi yang terpenting adalah silaturahminya”. (*)