10/31/19

Berbekal Surat Hibah, Nazori Akui Rumah Yang Diduga Kuat Milik Sa'adah

Loading...
OKU-Selatan-KN
Setelah dimintai keterangan oleh penyidik Polres OKU Selatan, Raihan mengaku punya Surat Hibah Rumah milik Sa'adah.

Rumah milik Sa'adah istri dari Almarhum Tabrani yang telah bersertifikat di tahun 1985, dengan Nomor Sertifikat 8423704, serta Nomor Ukur 1069 dan Nomor Urut 28, setelah pemanggilan Ikrom anak dari Nazori yang menghuni rumah milik Sa'adah, menurut Ikrom dia hanya disuruh menempati oleh orang tuanya dan kakaknya Raihan saja, diapun mengaku bahwa rumah yang dia huni bukan rumah dia, katanya kepada penyidik Polres ketika di klarifikasi di Ruangan Reskrim Polres OKU selatan.

Setelah beberapa hari penyidik meminta Raihan anak dari Nazori selaku terlapor memberikan keterangan Sertifikat milik Almarhum Tabrani yang sudah di balik namakan atas nama Sa'adah tertanggal (18/08/2019) itu tidak benar.

Dia menujukan Surat Hibah dari orang tuanya yang di tanda tangani orang tuanya serta diketahui oleh Kepala Desa Surabaya, Sahidun Ramli, A.Md, dan mengetahui Camat Banding Agung, Syamsul Basri, S.Sos, yang mana Sa'adah ini warga Dusun IV, Desa Surabaya adalah pewaris tunggal dari Almarhum Tabrani selaku Suami dari Sa'adah dikarenakan didalam pernikahan mereka berdua tidak memiliki keturunan (anak) Selaku Ahli Waris .
Diminta kepada Camat Banding Agung, Syamsul Basri, S.Sos. untuk mengklarifikasi Surat Hibah tersebut kepada Kepala Desa Surabaya, Kecamatan Banding Agung, OKU Selatan, Sahidun Ramli dan Nazori serta Raihan ini kok ada yang menghibahkan Rumah milik Sa'adah selaku Ahli waris dari Tabrani Almarhum suaminya.

Apabila tidak ada pembatalan Surat Hibah atau sejenisnya kepada Saudara Raihan Binti Nazori tersebut, kami dari pihak keluarga akan menuntut sesuai Hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini.

"Berbekal dengan data2 yang kami duga palsu, sementara Sa'adah tidak pernah menghibahkan rumah yang dibuat dengan suaminya Tabrani selama dia masih hidup, itu memang hasil jirih payah saya dengan suami saya yang membuat bukan dikasih," tegas Sa'adah kepada awak media.
(Samidi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.