KONKRIT NEWS
16/10/19, 16.10.19 WIB
Last Updated 2019-10-16T01:41:12Z
Daerahpesawaran

Bernuansa Adat Nusantara, ini Rangkaian Peringatan HSP Pesawaran

Advertisement

Pesawaran - Rapat Persiapan Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 tingkat Kabupaten Pesawaran di Pimpin oleh Sekda Pesawaran dan dihadiri para utusan OPD, KNPI , Ormas dan OKP yang ada dikabupaten Pesawaran.

Dalam Rapat, Sekda Pesawaran Ir.Kesuma Dewangsa bersama Utusan yang hadir sepakat untuk pelaksanaan upacara HSP harus bernuansa Adat Nusantara.

Menurutnya, Momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini sebagai bentuk mengenang kembali sejarah perjuangan Pemuda Indonesia Kala itu dalam mempersiapkan Kemerdekaan.

Sekda Berharap, dengan diperingatinya Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 oktober mendatang, tidak hanya sebagai ceremony belaka namun dapat dijadikan motivasi bagi para pemuda pesawaran untuk berprestasi baik dibidang olahraga,seni budaya. wirausaha, maupun bidang lainnya sehingga mampu mengharumkan nama baik bumi andan Jejama.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Kabupaten Pesawaran, Marzuki mengatakan rangkaian acara HSP Ke-91 tingkat Kabupaten Pesawaran antara lain Upacara Peringatan HSP, Cek Kesehatan Gratis & Donor Darah, Lomba LKBB , Pameran Produk Unggulan KUPP Se-Pesawaran & Seminar Pesawaran Young Enterpreneur, yang melibatkan unsur KNPI, Pramuka, GPN & FKP serta Para OPD dilingkup Pemda Pesawaran. (Agung)