28/10/19, 28.10.19 WIB
Last Updated 2019-10-28T04:48:43Z
Daerah

Bupati Pesawaran Apresiasi Pesawaran Young Entrepreneur

Advertisement


Bupati Pesawaran Apresiasi Pesawaran Young Entrepreneur


Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengapresiasi acara Seminar Young Enterpreneur yang diselenggarakan oleh Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Pesawaran. Senin (28/10/19) pagi.

Sebelum memasuki gedung acara, Bupati Dendi pun menyempatkan berkeliling melihat-lihat UKM yang berada di depan gedung acara.

Dalam kunjungan Bupati Dendi ke Stand-stand UKM, mengapresiasi produk-produk yang ada, dan berharap kedepannya produk-produk tersebut bisa lebih berkembang di kalangan masyarakat umum.

Sementara itu, Ketua GPN Pesawaran, Yusuf Ramadhan berharap kedepannya dengan diadakan kegiatan Seminar Usaha Kepemudaan dengan Memanfaatkan Peluang Bisnis Diera Digital berbasis Media Sosial  yang bertema "Pesawaran Young Enterpreneur" dapat menambah wawasan generasi anak bangsa.

"Semoga dengan diadakannya seminar ini, bisa menjadi ilmu bermanfaat kedepannya"Kata Yusuf.

Dalam acara ini, turut dimeriahkan oleh bintang tamu istimewa yakni Andika eks Kangen band, dan untuk Keynote Speaker dalam kegiatan tersebut adalah Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Narasumbernya David Kurniawan (CEO of DJ Corp), Arie Nanda Djuasal (Ketua HIPMI Lampung). (Red)