Dianakrobi
08/10/19, 8.10.19 WIB
Last Updated 2019-10-09T09:38:44Z
DaerahTanggamus

Camat Talangpadang Lantik Sebelas Pengurus BHP

Advertisement

Tanggamus-KN
Pelantikan Pengurus Badan Hippun Pemekonan (BHP) digelar, sebelas Pengurus BHP Pekon Kecamatan Talangpadang dilaksanakan digedung Pertemuan Kantor Camat Talangpadang, Kabupaten Tanggamus. Selasa, (08/10).

Dalam pelantikan BHP dipimpin oleh Camat Talangpadang, Andrias Tarmi Wijaya, S.P., M.M, dan didampingi oleh Kepala KUA Talangpadang, Drs. Herba Eka Putra.

Turut hadir dalam acara tersebut Polsek Talangpadang, Aipda Manulang, Koramil Talangpadang, Sertu Nurmawanto, KUPT Pasar Talangpadang, Sahrul, S.E, serta Kepala Pekon dan Pj Kepala Pekon.

Kesebelas BHP Pekon Kecamatan Talangpadang dilantik oleh Camat Talangpadang, Andrias Tarmi Wijaya, S.P., M.M, sesuai dengan Keputusan Bupati Tanggamus No : B.302/09/08/2019.

Pengurus BHP Pekon yang dilantik adalah BHP Pekon Talangpadang, Pekon Bandingagung, Pekon Sukamerindu, Pekon Sukanegeri, Pekon Sukabumi, Pekon Singosari, Pekon Wayhalom, Pekon Kalibening, Pekon Sukanegeri Jaya, Pekon Talangsepuh, dan Pekon Negeriagung yang Keputusan Bupati Tanggamus berbeda dengan 10 Pekon lainnya, yaitu dengan Keputusan Bupati Tanggamus No : B.314/09/08/2019.

Prosesi pengambilan sumpah dan janji dibacakan oleh Camat Talangpadang, dan juga dilengkapi Buku Suci oleh pegawai KUA Talangpadang, Sahrul. Dalam pidatonya Andrias Tarmi Wijaya mengatakan, "BHP dan Kepala Pekon harus saling bergandengan tangan, harus saling terkait agar pembangunan di Pekon dapat lebih maksimal lagi" katanya.

Camat Talangpadang menambahkan, menjadi Badan Hippun Pemekonan (BHP) itu mudah, jadi diharapkan agar pejabat BHP terlantik bisa sinergi dengan Kepala Pekonnya masing-masing.

”Masing-masing bergerak janganlah egois, kalian harus kompak dan bersinergi, demi kepentingan banyak orang”, tambah Andrias.
(ROBI)