20/10/19, 20.10.19 WIB
Last Updated 2019-10-20T03:31:24Z
Daerah

Doakan Indonesia Aman, Polres Lampung Utara Gelar Doa Bersama Jelang Pelantikan Presiden

Advertisement


Doakan Indonesia Aman, Polres Lampung Utara Gelar Doa Bersama Jelang Pelantikan Presiden

Lampung Utara - Doa adalah kekuatan maupun senjata yang paling ampuh, dengan berdoa meminta kepada Allah subhanahu wata'ala, insya Allah atas kehendaknya keinginan kita dapat terkabul.

Seperti itulah yang dilakukan personel Polres Lampung Utara demi mewujudkan negara Indonesia yang aman dan tenteram menggelar doa bersama di Masjid Al-Muttaqim untuk keselamatan personel Polri yang melaksanakan tugas dan terlaksananya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019 dengan aman lancar dan sukses.

Wakapolres Lampung Utara Kompol Zulkarnain mewakili Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. mengatakan doa bersama Polres Lampung Utara ini diadakan dalam rangka mendukung terlaksananya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang aman dan kondusif dan keselamatan personel Polri yang melaksanakan tugas.

"Melalui doa ini kita memohon kepada Allah Swt, agar dimudahkan semua urusan menjelang dan setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan di gelar pada tanggal 20 Oktober," ujarnya, Sabtu (19/10/19).

Kompol Zulkarnain dalam kesempatan ini juga mengajak semua komponen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana kodusifitas negara kesatuan NKRI dalam keutuhan. Melalui kegiatan ini juga pihaknya mendoakan anggota Polri dan TNI yang sedang melaksanakan tugas di seluruh Indonesia.

"Mari kita berdoa agar TNI/Polri yang bertugas mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan aman, damai, dan kondusif. Semoga senantiasa diberi kesehatan, kekuatan, dan kesabaran dalam bertugas" papar Wakapolres Lampung Utara Kompol Zulkarnain.(*)