KONKRIT NEWS
17/10/19, 17.10.19 WIB
Last Updated 2019-10-17T06:11:02Z
Bandar Lampung

DPD IHGMA Audiensi Dengan Kapolda Lampung

Advertisement

Bandar Lampung - Dalam rangka menjalin silaturahmi, DPD IHGMA Lampung melakukan Audiensi ke Polda Lampung. DPD IHGMA Lampung di sambut dengan penuh keakraban oleh Kapolda Lampung yaitu Bapak Irjenpol Purwadi Arianto, M.si di Siger Lounge Mapolda Lampung yang didampingi oleh Wakapolda Bapak Brigjen Pol Sudarsono serta hadiri beberapa Pejabat Utama di Lingkungan Polda Lampung seperti DirKrimsus, DirIntel, Dir Pamobvit, Irwasda, Ka Yanma, Kamis (17/10/2019).

Adapun tujuan dan maksud Audiensi DPD IHGMA Lampung kepada Kapolda Lampung yaitu Silaturahmi dan sinergitas antara Stakeholder terutama DPD IHGMA Lampung sebagai Asosiasi Profesi yang berkecimpung dalam Pariwisata lampung terutama diperhotelan.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPD IHGMA Lampung Bapak Lalu Aswadi Jaya menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan serta memberikan penjelasan kegiatan DPD IHGMA Lampung, sejarah IHGMA dan berbagai macam aktifitas yang sudah dilakukan terutama dalam mendukung pariwisata Lampung dan meningkatkan kemampuan SDM perhotelan di lampung.

"IHGMA Lampung berperan cukup aktif dalam kegiatan mentorship seperti 'One GM one SMK' dan juga kelas industri bersama  SMK Pariwisata untuk mempersiapkan SDM yang siap untuk diterjunkan ke industri perhotelan" tambahnya.

Kapolda Lampung menyampaikan apresiasi atas kunjungan dari DPD IHGMA Lampung dan mengharapkan semua aktifitas kedepannya bisa berjalan dengan sukses dan baik. Kapolda Lampung juga siap memberikan support serta dukungan dalam hal ini, karena sebagai tugas Kepolisian adalah menjaga Kamtibmas, sehingga suasana investasi, kondisi keamanan dan ketertiban menjadi kondusif. 

"Semoga industri pariwisata dan perhotelan menjadi semakin maju kedepannya" Harap nya.

Dengan mulai banyak terbukanya pintu masuk seperti Airport , Pelabuhan serta Jalan Tol , maka kondisi tersebut membuat Lampung menjadi semakin Dinamis. Kapolda Lampung juga menambahkan bahwa Perhatian untuk pembangunan dan keamanan harus bisa di kolaborasikan dengan baik.

Audiensi ini juga didampingi oleh anggota DPD IHGMA Lampung seperti Budi Rahman ( Managing Director Emersia Group), Fauzi (GM Swissbell),  Sutisna (GM Emersia Lampung), Adhi Wahyu (GM Batiqa), Hadori (GM Pelangi), Raban (OM Bukit Randu), Ellyana (Kridawisata), Putu Himogiri (Kridawisata), Antony (GM Asoka Luxury). (Rls)