10/18/19

Fit Propert Test di PDIP, Dendi: Saya Siap Lanjutkan Pembangunan Pesawaran

Loading...

Bandar Lampung - Salah satu  bakal calon Bupati Pesawaran yang berstatus sebagai petahana melaksanakan Fit Propert Test di DPD PDI-P Lampung, Jumat(18/10). Dalam pemaparan Visi Misi yang dilakukan oleh Dendi tersebut dihadiri Tim Tujuh yang menjadi tim penguji masing-masing bakal calon. 

Pasca pemaparan tersebut, Dendi mengatakan, sejauh ini Visi dan Misi saya dengan  PDI sejalan,  jadi kenapa tidak jika saya diusung dengan PDI dalam pertarungan Pilkada Pesawaran 2020 mendatang. 

"Visi Misi selaras kok,  jadi ya saya optimis akan mendapatkan rekom dari DPP,  masih banyak PR yang perlu saya selesaikan. Insyaallah lah nanti liat kedepannya saja, karena saya ingin melanjutkan pembangunan yang belum terselesaikan," ungkapnya, Jumat(18/10/2019)

Disinggung apakah akan ada borong-borong partai dalam pertarungan Pilkada nanti? "Semua tidak ada yang tidak mungkin ya dalam politik, jika saya di percaya oleh semua partai ya 'alhamdulillah', karena tujuan kami dalam mengikuti kontestasi politik ini ya memang melalui jalur partai," tuturnya.

Politisi Demokrat ini menambahkan, sejauh ini dinamika politik itu wajar, sehingga tidak ada yang tidak mungkin, politik itu fleksibel dan tak terduga-duga. 

Selain Dendi, ada beberapa Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran yang mengikuti Fit Proper Test di DPD PDI Lampung,  seperti M. Nasir,  Fadhil Hakim, Eriawan,  Yusak dan Rudi Irawan. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.