14/10/19, 14.10.19 WIB
Last Updated 2019-10-14T06:51:57Z
lampung utara

HUT PJI-Demokrasi Ke-4 Sukses Digelar

Advertisement

HUT PJI-Demokrasi Ke-4 Sukses Digelar

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Ke-4. Acara Tasyukuran PJID Cabang kabupaten Lampung Utara sukses digelar.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi terhadap Insan Pers, Pemerintah Kabupaten (Pemkab), TNI-Polri serta masyarakat yang ada di kabupaten Lampung Utara.

Acara kegiatan dilaksanakan pada hari Senin 14 Oktober 2019 pukul 10:00 Wib.

Dalam sambutannya, Plt.Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo yang diwakili oleh Asisten 1 Azwar Yazid mengatakan, kami atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Lampung Utara mengucapkan selamat HUT PJID Ke- 4. Mudah - mudahan kedepan PJID dapat jaya dan solid.

"Kami tentunya mensuport dan mendukung para insan pers di Lampung Utara agar dapat bersama - sama membangun Kabupaten Lampung Utara menjadi maju, agamis dan jaya kedepan, " ujarnya.

Selain itu, Azwar Yazid juga berharap kepada insan pers bekerja sesuai dengan tupoksinya agar dapat menjaga baik nama insan pers di Indonesia. Dan bersama - sama kita memberantas berita hoax dikabupaten Lampura ini.

"Karna tanpa insan pers masyarakat tidak dapat mengetahui tentang kegiatan pembangunan yang selama ini dan seterusnya yang dilaksanakan oleh Pemkab setempat. Maka dari itu kami mendukung dan siap menjalin kerjasama kepada insan pers," ungkapnya.

Dalam hal ini, ketua PJI-D kabupaten Lampung Utara, Bambang Irawan  mengatakan, kami jajaran pengurus PJID Lampung Utara mengucapkan terimakasih kepada Pemkab, TNI-Polri, Masyarakat yang mana telah menghadiri acara HUT PJI-D  yang ke-4.

Selanjutnya, acara ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng yang di maknai untuk selalu berbagi kepada sesama.(reky/ian)