10/13/19

Kejuaran Renang Piala Ketum PB PRSI Anindya Bakrie Tingkat Pelajar se-Provinsi Lampung

Loading...
Bandar Lampung-KN
Ketua Umum (Ketum) PRSI Provinsi Lampung, Ade Utami Ibnu, mengapresiasi dalam pembagian hadiah atlit Renang terbaik yang diselenggarakan hari Sabtu dan hari Minggu, tanggal 12-13 Oktober 2019.

Puji syukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan aman dan kondusif sampai dengan acara puncak pembagian hadiah terbaik para atlit se-Provinsi Lampung dari berbagai gaya renang yang diadakan dalam kejuaran Piala Anindya Novyan Bakrie.

Saat diwawancarai Wartawan Konkrit News, Ade Utami Ibnu menyampaikan, "Saya sangat mengapresiasi yang teramat haru dan bangganya atas prestasi yang diraih para atlit terbaik, semoga kedepannya akan lebih meningkat lagi prestasi para atlit Lampung dan bisa membawa nama PRSI Lampung sampai kekancah Nasional yang hasilnya memuaskan dan membanggakan Daerah Kabupaten/Kota dari Provinsi Lampung ini," ucap Ketum PRSI terpilih masa bhakti 2019-2023. 

Ketum PRSI berpesan kepada para atlit renang, janganlah merasa puas dengan apa yang kita raih saat ini, tapi teruslah berjuang dan berlatih yang lebih giat lagi sampai bisa membawa perwakilan Provinsi Lampung ketingkat Nasional dan Internasional, bagi yang belum mendapatkan hadiah jangan berkecil hat. Semangat dan terus berlatih sampai bisa mewujudkan impian menjadi juara.

Dengan bermunculan para atlit dari berbagai daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung ini terimakasih diucapkannya juga kepada pelatih club renang seperti PR. Jaka Utama, PR. Aquatic, Flipper, Metal. Metro Quatic, PR. Komet Johan Suwiming Club, terimakasih juga Kepada Pelatih PR. Komet, Bapak Hariyadi yang dalam merebutkan Piala Anindya Bakrie para atlit nya termasuk terbanyak penghargaan Juara perenang terbaik terus dipacu lagi para atlit nya untuk terus berlatih supaya bisa lebih baik lagi kedepannya.
(Samidi) 

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.