10/23/19

Ketua APDESI Way Ratai Dukung Kegiatan Seminar "Young Enterpreneur"

Loading...

Pesawaran, (Lampung) - Ketua PLH APDESI Kecamatan Way Ratai Andes Irawan Mendukung kegiatan "Young Enterpreneur" yang akan diadakan oleh GPN (Gerakan Pemuda Nusantara) dan FKP (Forum Kewirausahaan Pemuda) Kabupaten Pesawaran yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2019 mendatang.

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober mendatang akan diadakan kegiatan Seminar Usaha Kepemudaan dengan Memanfaatkan Peluang Bisnis Diera Digital berbasis Media Sosial  yang bertema "Pesawaran Young Enterpreneur" dan yang akan menjadi Keynote Speaker dalam kegiatan tersebut adalah Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Ketua PLH APDESI Kecamatan Way Ratai Andes Irawan mengatakan bahwa APDESI Way Ratai akan memberikan dukungan seoptimal mungkin bagi berbagai kegiatan positif yang dipelopori kalangan pemuda.

"Kami selalu mendukung kegiatan kepemudaan. Karena pemuda merupakan 'agen of change' (agen perubahan, red.), jadi harus bisa menjadi pelopor dalam hal positif," ujar dia.

Ia mengatakan bahwa keberadaan pemuda turut berpengaruh terhadap suksesnya setiap program yang digagas pemerintah untuk kemajuan kehidupan masyarakat di daerah itu.

Pada kesempatan itu, Andes juga mengatakan akan berkoordinasi dengan 10 desa yang ada dikecamatan Way Ratai.

"Nanti saya akan berkoordinasi dengan Kepada Desa yang ada dikecamatan Way Ratai, Mudah-mudahan semuanya mendukung karena itu merupakan kegiatan yang positif dan sangat bermanfaat untuk para pemuda," ungkapnya.

Ia pun mengemukakan tentang pentingnya sinergi antara pemuda dan pemerintah agar dapat saling mendukung untuk kemajuan bersama. (Suprihadi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.