10/28/19

Ketua KWRI Apresiasi Acara Pesawaran Young Entrepreneur

Loading...


Ketua KWRI Apresiasi Acara Pesawaran Young Entrepreneur


Seminar Young Enterpreneur yang diselenggarakan oleh Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Pesawaran. Senin (28/10/19) pagi, ramai peserta yang mengikuti.

Dalam acara ini juga, merupakan sebagai rangka memperingati hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober ini.

Ketua GPN Pesawaran, Yusuf Ramadhan mengatakan, diadakan kegiatan Seminar Usaha Kepemudaan dengan Memanfaatkan Peluang Bisnis Diera Digital berbasis Media Sosial  yang bertema "Pesawaran Young Enterpreneur" merupakan gagasan untuk dapat menambah wawasan generasi anak bangsa.

"Mengikuti seminar "Young Enterpreneur" yang bisa memperkaya pengetahuan kamu dibidang kewirausahaan berbasis Media Sosial."Kata Yusuf.

Selain itu, mengikuti seminar ini juga mempunyai manfaat yang tak terlupakan seperti mendapat ilmu tentang Kewirausahaan.

"InSyaaAllah ilmu wirausaha dalam acara Seminar Young Enterpreneur dapat bermanfaat"Ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Pesawaran, Jamauddin mengapresiasi dengan diadakannya Seminar Young Enterpreneur.

"Saya mengapresiasi dengan diadakannya acara ini, karena dapat menambah wawasan kepada generasi bangsa khususnya pelajar, dan mahasiswa"Kata Jamauddin.

Jamauddin pun berterima kasih kepada GPN Pesawaran yang telah mengadakan acara Seminar Young Enterpreneur.

"Terima kasih kepada GPN Pesawaran, semoga kedepannya acara seperti ini bisa terus diselenggarakan"Ujarnya. (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.