10/25/19

Lewat U-Turn Dekat Sekolah Gajah Mada, Warga: Hati-hati Kepleset Banyak Batu dan Pasir Halus Lho!

Loading...



Lewat U-Turn Dekat Sekolah Gajah Mada, Warga: Hati-hati Kepleset Banyak Batu dan Pasir Halus Lho!


Sampai saat ini, Jum'at (25/10/2019) sekitar pukul 10.48 WIB, masih ada banyak batu dan juga pasir alus yang berada di ruas jalan Soekarno Hatta (Bypass) dekat Sekolah Gajah Mada Bandar Lampung.

Banyaknya batu kerikil kecil-kecil dan pasir alus itu, berada di sekitaran U-Turn Dekat Sekolah Gajah Mada Bandar Lampung atau tepatnya depan 9 Naga.

Terlihat dari pantauan Infokyai di lokasi, dengan adanya batu kerikil dan pasir alus itu, kemungkinan bisa membuat pengendara roda dua khususnya tergilincir.

"Ya, hati" terpleset banyak batu dan pasir lho! Ini patut di perhatikan buat para pengendara roda dua, karena ini jalan lintas jadi ngeri juga kalo jatuh eh tiba-tiba kan ada mobil yang menyambar"Kata Putra, salah seorang pengendara motor kepada Media.

Lanjutnya, yang lebih harus diantisipasi pada saat waktu malam, sehingga jika melintas dekat U-Turn tersebut harus benar-benar pelan dan teliti.

"Kalo udah malam tuh, harus pelan deh dan liat jalan teliti, karena emang licin geh karena ada batu kerikil ada pasir"Ujarnya.

Putra pun mengharapkan Pemerintah harus bisa segera ambil tindakan, karena hal tersebut bisa membahayakan pengendara roda dua khususnya.

"Kalo bisa Pemerintah ambil langkah cepat dan tegas"Harapnya. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.