10/13/19

Masyarakat Keluhkan Jembatan Penghubung Empat Kampung Rusak Berat

Loading...
Tulangbawang-KN
Jembatan penghubung antar beberapa Kampung yang ada di Wilayah Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulangbawang rusak berat.

Jalan tersebut adalah akses terdekat bagi masyarakat seperti Kampung Sidomakmur, Tri Jaya, Tri Karya dan Tri Tunggal Jaya, jembatan tersebut mengalami kerusakan yang sangat parah dan butuh perhatian pemerintah daerah.

Beberapa warga Kampung Sidomakmur dan Kampung Tri Jaya mengatakan, jembatan tersebut sangat dibutuhkan karena jalan ini akses untuk menjalankan aktifitas sehari-hari masyarakat empat kampung tersebut.

Kami sangat kesulitan untuk melintasi jembatan yang saat ini kerusakannya sangat parah, jembatan ini sudah banyak yang rapuh bahkan berlobang, ditambah lagi besi-besi jembatan tersebut sudah tidak lengkap, beberapa kali kendaraan kami hampir terjatuh ke jurang.

"kami berharap secepatnya pemerintah daerah khususnya dinas terkait mengambil sikap agar segera memperbaiki jembatan yang kerusakannya sangat parah tersebut." ungkap salah satu warga. Sabtu, (13/10).

Disisi lain, beberapa aktifis ketika melintasi jembatan tersebut menyampaikan, "sangat disesalkan kepada pemerintah daerah, jembatan yang sudah lama seperti ini dan sudah rapuh, sulit untuk dilalui masyarakat terkesan dibiarkan saja," ujarnya.

Aktifis menambahkan, "Sedangkan jembatan ini adalah jalan Vital untuk sentra-sentra ekonomi masyarakat setempat, diharapkan kepada dinas terkait Tulangbawang segera memperbaiki jembatan tersebut agar masyarakat pengguna jalan bisa nyaman saat melintas," Pungkasnya. 
(Agus)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.