10/8/19

Meninggalnya Dua Mahasiswa, UIN Lampung Berduka

Loading...
Foto Ist

Meninggalnya Dua Mahasiswa, UIN Lampung Berduka

UIN Raden Intan Lampung berduka dengan meninggalnya 2 mahasiswa prodi pendidikan Matematika karena tenggelam di Embung dekat Gedung Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Senin (7/10) petang.
.
.
Korban meninggal diduga sedang bercanda dengan temannya disekitar embung tersebut. Wakil Rektor (WR) III Prof Wan Jamaluddin menjelaskan pihak kampus sedang menginvestigasi kasus tersebut.
.
.
“Sedang kita dalami, yang diduga saksi-saksi juga kita akan minta penjelasannya,” ujarnya saat konfrensi pers di rektorat UIN pasca kejadian.
.
.
Atas nama pimpinan dan keluarga besar UIN Raden Intan, Prof Wan mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga korban. “Dengan kejadian ini, tentunya kami juga merasa berduka. Dan semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, khususnya bagi warga UIN,” ungkapnya.
.
.
Lebih lanjut, WR III ini menyampaikan bahwa sudah ada himbauan dan larangan untuk tidak bermain atau berenang di embung. Menurutnya, embung ini memiliki fungsi ekologi sebagai wadah penyedia air dan fungsi estetika. (Red)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.