26/10/19, 26.10.19 WIB
Last Updated 2019-10-26T16:22:30Z
Daerah

Panti Asuhan Daarul Amanah Butuh Diperhatikan, Kuy Bantu!

Advertisement


Panti Asuhan Daarul Amanah Butuh Diperhatikan, Kuy Bantu!


Panti Asuhan Daarul Amanah yang berlokasi di Umbul Niti Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan ini terlihat butuh diperhatikan.

Ketua Peduli Yuk, Tiondon Mayzal mengatakan, kondisi bangunan Panti Asuhan Daarul Amanah terlihat sudah mulai banyak yang kurang baik, pada saat tim peduliyuk ke lokasi pada hari Jum'at (25/10/19) sore.

"Kasian dampak kedepannya untuk anak-anak pantinya. Semoga masyarakat dapat membantu memperbaiki serta memberikan donasi kepada panti asuhan ini"Kata Tio kepada media, Sabtu (26/10/19).

Mendengar cerita dari Ustadz Abah Nur Alim Hasan selaku pengurus panti, merasa sedih akan kondisi panti asuhan itu.

Pasalnya, panti asuhan ini tidak memenuhi beberapa syarat jika untuk mendapatkan bantuan.

"Surat sertifikat tanah, dan izin mendirikan bangunan"Kata Ustadz Abah Nur.

Abah berharap, untuk anak-anak panti yang saat ini masih ada 16 bisa terus belajar. Dirinya pun tidak meminta apa-apa, InSyaaAllah yakin ada saja bantuan yang diberikan.

"Minta doa agar anak-anak dapat belajar, jangan sampai ga sekolah ga ngaji, kalo bangunan bisa diliat sendiri, saya ga minta ga, InSyaaAllah ada aja bantuan"Ujarnya.

Sementara itu, Relawan Peduli Yuk lainnya, Amanda mengaku merasa sedih melihat kondisi Panti Asuhan Daarul Amanah.

"Ya, sedih lihat kondisinya, semoga banyak masyarakat yang dapat membantu untuk panti asuhan ini agar bisa lebih baik, dan juga membantu kehidupan anak-anak pantinya."Harapnya.(ian)