10/12/19

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PRSI Lampung, Ini Kata Gubernur Lampung

Loading...
Bandar Lampung-KN
Dalam rangka pengukuhan kepengurusan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi Lampung yang diselenggarakan pada hari Sabtu (12/10/2019). Acara ini diadakan di kolam renang Pahoman Bandar Lampung yang mana kegiatan ini sekaligus mengadakan pertandaingan kejuaran renang tingkat pelajar seluruh SD, SMP, SMA dan Umum se-Kabupaten Kota Provinsi Lampung.

Pengukuhan serta dilantiknya pengurus PRSI Lampung masa bhakti 2019-2023 terpilih yakni sebagai Ketua yaitu Ade Utami Ibnu. Ketua PRSI Lampung menyampaikan dalam sambutannya akan bekerja sama dengan KONI untuk meningkatkan prestasi renang di seluruh Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Lampung ini dan kepengurusan PRSI ini hampir ada diseluruh Kabupaten Kota. Namun, masih ada PR yang perlu kita bentuk kepengurusan PRSI yaitu Kabupaten Mesuji Tulangbawang dan Tulangbawang Barat.

Akan tetapi, tambah Ketua PRSI, “Bukan berarti tidak ada kepengurusan tidak ada peserta yang ikut di tiap diadakannya even kejuaran renang, secepatnya akan kita bentuk PRSI disana,” kata Ade Utami Ibnu.
Ditempat yang sama, Guburnur Lampung yang di Wakili oleh Asisten Administrasi berharap atas dikukuhkannya pengurus PRSI baru ini akan menambahkan peningkatan mutu dan kualitas Atelit Renang di Provinsi Lampung ini kedepannya bisa maju sampai ke Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Internasional.

"Selamat mengikuti Perlomban Kejuaran Renang Piala Ketua Umum PRSI Anindya Noyan Bakrie, ini merupakan Bonus untuk Provinsi Lampung yang pertama Piala ketua Umum PRSI Anindya Bakrie.” tutupnya.
(Samidi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.