20/10/19, 20.10.19 WIB
Last Updated 2019-10-20T05:32:22Z
Daerah

Rayakan Anniversary ke-4, YNCI Lampung Harap Semakin Solid

Advertisement

Rayakan Anniversary ke-4, YNCI Lampung Harap Semakin Solid

YAMAHA NMAX Club Indonesia (YNCI) Lampung Chapter merayakan Ulang tahun ke-4 di Cafe Baghdad, Bandar Lampung, Sabtu Malam (19/10/2019).

Acara ini dihadiri oleh berbagai Chapter diantaranya yaitu chapter dari Tulang Bawang, Lampung Selatan, Waykanan, Bandar Lampung dan lain-lainnya.

Ketua YNCI Lampung Chapter, Firdaus menyampaikan bahwa acara ini merupakan acara ulang tahun YNCI Lampung Chapter yang ke- 4. Ia berharap komunitas yang hadir dalam acara tersebut semakin solid dan sukses.

"Ini adalah ulang tahun YNCI Lampung Chapter yang ke 4, mudah-mudahan di acara ulang tahun ini, kita semua yang hadir dari berbagai macam komunitas kita kedepannya semakin bagus, semakin solid dan sukses selalu"Kata Firdaus.

Sementara itu, Ade Setiawan yang merupakan salah satu perintis YNCI Lampung Chapter menyampaikan bahwa YNCI merupakan sebuah komunitas yang mewadahi para pengguna motor roda dua khususnya Yamaha N Max.

"YNCI merupakan sebuah komunitas motor untuk mewadahi para pengguna motor Roda 2 Khususnya Yamaha NMAX" Tuturnya

Dirinya pun berharap YNCI Chapter Lampung kedepannya bisa semakin solid dan kompak antar sesama anggota dan juga sesama anggota club lainnya, serta menjunjung tinggi keselamatan lalu lintas.

"Untuk YNCI Chapter Lampung, mudah-mudahan semakin solid, semakin kompak dan selalu menjunjung tinggi keselamatan dalam berkendara"Harapnya. (Tio/ik)