10/1/19

Sambut HSP, Camat Way Lima Berharap GPN & FKP Berkontribusi Bagi Daerah

Loading...

Pesawaran, (Lampung) - Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Pada tanggal 28 Oktober 2019 mendatang, merupakan momentum sejarah yang tidak dapat dipisahkan dari perjalanan bangsa Indonesia.

Camat Way Lima Kabupaten Pesawaran, M. Syukur saat menerima audien pengurus Gerakan Pemuda Nusantara & Forum Kewirausahaan Pemuda Pesawaran,  selasa (1/10/2019) diruang kerjanya mengatakan sangat mendukung terlaksananya program yang akan diadakan oleh GPN & FKP yaitu Pesawaran Young Enterpreneur.

Syukur mengatakan, di Hari Sumpah Pemuda nanti dapat dimanfaatkan oleh para pemuda untuk bangkit dan mulai membangun mainset untuk memajukan wilayahnya melalui kemandirian pemuda dalam bidang wirausaha.

Menurutnya kemajuan suatu wilayah sangat ditentukan oleh peran pemudanya, “bila ia mampu berinovasi dengan baik di berbagai bidang usaha yang dapat menunjang kemajuan daerahnya,” ungkap Syukur.

Dirinya juga berharap para pemuda yang akan menjadi harapan bangsa terus menciptakan karya-karya yang bermanfaat, sebab tantangan zaman akan semakin ketat.

Selain itu Ia juga berharap para pemuda di Kecamatan Way Lima dapat berbuat sesuatu yang dapat mengembangkan potensi wilayah Way Lima, terlebih di Wirausaha Pemuda. (Agung)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.