10/15/19

SDN 8 Metro Timur Kirim Atlit renang Kejuaran Piala Ketum PB PRSI Anindya Bakrie, Ini Kata Kepala sekolah

Loading...
Metro-KN
Melalui kejuaran renang tingkat pelajar se-Provinsi Lampung yang diadakan di kolam renang Pahoman Bandar Lampung pada tanggal 12 sampai 13 Oktober 2019. Acara kejuaran renang Anindya Bakrie ini SDN 8 Metro Timur, Kota Metro, Lampung meraih 3 peserta juara renang terbaik.

Peserta yang mendapatkan juara mewakili SDN 8 Metro Timur yakni Winda mendapatkan 6 mendali emas, 3 perak kelas 5 KU. 4 Atlit Yolanda Kelas 4 non atlit putri mendapatkan 4 emas dan 1 perunggu. Widya kelas 1 non atlit mendapatkan 4 mendali emas.

Kepala sekolah SDN 8 Metro Timur Menyampaikan Perstasi yang diraih para peserta yang dikirim dalam kejuaran renang piala ketua umum PB PRSI Anindya Bakrie yang diikuti dari 527 peserta renang dari seluruh Kabupaten Kota se-Provinsi Lampung.

Ditempat yang sama, guru olahraga SDN 8 Metro Timur, Miswati, S.Pd, sangat mengapresiasi kegigihan para siswa nya yang telah mendapatkan juara terbaik dan sangat membanggakan membawa nama baik sekolahan SDN 8 Metro Timur, Kota Metro ini dalam acara kejuaran tingkat pelajar se-Provinsi Lampung dengan perestasi yang ditorehkan oleh para peserta renang yang mewakili SDN 8 Metro Timur.

Miswati selain berterima kasih kepada ketiga Atlit renang yang juga selaku siswa didiknya itu memberikan hadiah uang saku untuk para juara terbaik jangan dilihat dari nominal uang nya tapi ini bentuk perhatian kepada yang lain biar punya semangat dengan kejuaran even dan O2SN bukan hanya olahraga renang ini saja, kalau bisa seperti pencak silat, bulu tangkis dan lainnya akan kita samakan juga bila ada siswa siswi yang berprestasi yang membuat harum nama sekolah ini.

"Semoga kedepan nya kita dari SDN 8 Metro Timur ini bisa mengirim atlit kejuaran O2SN ketingkat Nasiona, bagi peserta yang belum berhasil terus berjuang dan jangan berkecil hat. Optimis dalam berusah terus sampai jadi juara," pesan Kepsek kepada siswa/siswinya dalam upacara hari senin.
(Samidi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.